Pijarku
Jakarta, 6 Oktober 2004   
Monday, August 01, 2005
Welcome Pijar
Jumat (29/7), Pijar jadi dijemput kakek. Kita berangkat dari Jakarta jam 19.15. Asik, ternyata jalanan gak macet. Bahkan Puncak pun yang terkenal macet kalo mau weekend, adem ayem aja tuh lalu-lintasnya. Wah bisa cepet nih sampe Cianjur.
Di mobil, Pijar terlelap. Pijar tidur di jok mobil dialasi kasur pemberian om Robbi:D. Hehe, abis bunda gak punya car seet seh:-P
Sampe Gunung Putri, wow hujan deras banget. Sampe-sampe jalanan pun gak terlihat, aduh jangan-jangan hujannya berlanjut sampe puncak??
O iya, bunda ingetin kakek agar berhenti di Simpang Raya Cipanas, beli sayur, pisang, buat Pijar.
Oow, "musibah" pun datang. Ayah telepon bunda, tas Pijar yang berisi obat-obatan, alat mandi, dan peralatan penting lainnya ketinggalan. Alamak...kalo sekadar baju, bunda bisa beli deh di Cianjur, tapi ini, alat-alat yang lumayan mengocek kantong yang kalo beli lagi bakal menghabiskan tabungan bunda hehe...
Akhirnya, ayah memutuskan untuk mengantarkan tas puku-puku Pijar ke Cianjur besoknya. Lega juga bunda. Ahhh...
Kita sampe Cianjur jam 22.00. Tante Popy udah nongkrong aja di depan rumah nunggui Pijar. Wah, Pijar disambut bak SBY:D. Hehe, ternyata dia gak canggung lagi ada di rumah nenek. Dia udah nyaman di sana. Buktinya dia langsung berhaha-hihi ehhh...bukannya tidur lagi ehh...malah maen-maen deh sama om Agung.
Welcome Pijar...we love u...
posted by Raditya Aditama @ 6:34 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Free Web Site Counter



We Joined Blogfam

Previous Post
Archives
Special
Friends
Reference
Chat Here!

Name :
Web URL :
Message :
smileys