Pijarku
Jakarta, 6 Oktober 2004   
Wednesday, October 05, 2005
Baca deh! Gak Rugi Lagi...

Hmmm...tak ada kata-kata lain selain kata salut untuk Ninit Yunita, penulis novel "Test Pack" ini. Selain ceritanya yang familiar serta penuh dengan denyut kerealitasan, novel ini juga sangat membawa misi untuk loyalitas pasutri. Sedikit cerita ya, Kamis bulan lalu (29/9), saya dan suami mampir ke Gramedia Matraman sehabis pulang kerja. Tidak ada destinasi lain, selain beli novel ini yang memang saya penasaran ingin sekali membacanya.
Alhamdulillah, akhirnya dapat juga novelnya. Karena lelah, saya baru bisa membacanya esok harinya--selang-seling dengan deadline pekerjaan. Sisa babnya saya lanjutkan di rumah sambil meninabobokan Pijarku. Wah, benar-benar saya terbawa dengan alur cerita novel ini. Bahkan (jadi malu hehe...), saya sempat terharu dan sedikit menitikkan air mata kala membaca bagian cerita yang sangat menyudutkan hati.
Pokoknya gak nyesel deh bacanya...
So, thx to Ninit Yunita atas obrolan yang sempat kita lakukan tempo hari dan saya tidak menyangka, umur semuda kamu, bisa menelurkan karya yang sangat besar. Selamat untuk teteh...
posted by Raditya Aditama @ 8:55 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Free Web Site Counter



We Joined Blogfam

Previous Post
Archives
Special
Friends
Reference
Chat Here!

Name :
Web URL :
Message :
smileys