Pijarku
Jakarta, 6 Oktober 2004   
Thursday, April 27, 2006
Jajay Phobia Bunga
Percaya atau tidak..hahuahehehe... Jajay itu suka ketakutan kalo dekat bunga. Bahkan memegangnya pun dia gak mau. Kenapa ya? Ada yang mau sharing???

Ayah dan bunda suka bingung, dan kadang-kadang suka tertawa juga kalo Jajay meringis jika bunda asongin bunga atau dia deket-deket dengan bucket bunga yang besar.

Repotnya kalau diajak ke undangan kawinan--yang notabene banyak bunganya--ayah dan bunda suka cekikikan aja lihat Jajay meringis dan ketakutan hehehehe, ada lucunya ada kasiannya juga sih. Jajay...Jajay....:P

Jay, apakah mungkin kamu calon cowok yang gak romantis ya, seperti ayahmu? Hahaahha...memang buah jatuh gak jauh dari pohonnya ya....:D
posted by Raditya Aditama @ 9:51 AM  
4 Comments:
  • At 1:30 PM, Blogger Doni Darmawan said…

    Mungkin dia pernah digigit serangga seperti semut atau lebah saat bermain-main dengan bunga. Gak usah dipaksakan, nanti juga hilang sendiri takutnya.
    Klo masalah sifat romantis, si Ayah itu lulusan kos Bang Tholib yang notabene penghuninya tidak ada yang romantis, termasuk saya.

     
  • At 10:52 AM, Blogger Mama Zaza said…

    nah bener juga tuh en, kali aja jajay ada trauma sama bunga, makanya tiap liat bunga pasti meringis, nanti juga gpp kok asal lalaunan wee... :)

     
  • At 3:28 PM, Blogger Rafa & Ummi said…

    ih jajay lucu deh..
    tapi mba rafa jg ga suka bunga, pdhal cewe. cuma ga takut, cuma gemes aja..kalo ada bunga maunya dipetik trus diancur2in deh. makanya umi ga punya bunga :)

    yah ga bisa jalan2 ketaman bunga dong jay...

     
  • At 6:11 PM, Blogger Inayah said…

    Aduh Jajay...bunga itu cantik loh Jay...! mudah-mudahan jangan sampe keterusan ya takutnya.

     
Post a Comment
<< Home
 
Free Web Site Counter



We Joined Blogfam

Previous Post
Archives
Special
Friends
Reference
Chat Here!

Name :
Web URL :
Message :
smileys