Pijarku
Jakarta, 6 Oktober 2004   
Friday, October 14, 2005
Pijar Ikut Makan Sahur Lho...
Alhamdulillah, sudah 10 hari kita berpuasa dan alhamdulillah puasa ayah dan bunda belum pernah "pecah". Mudah-mudahan sampai akhir puasa nanti kami memperolah kemenangan, amin...
Seperti biasa, bunda kalau bangun sahur itu kan jam 02.30, terus menyiapkan masakan untuk ayah dan segala pernak-perniknya, termasuk susu...mmm ini minuman kewajiban kami. Jam 03.00, baru selesai semuanya tinggal dihidangkan dan ayah tinggal dibangunkan saja. Dan oow, sudah beberapa hari ini tak ketinggalan, Pijar juga suka ikut bangun dan makan sahur lho. Hehe, melihat bundanya makan dia pun dengan nafsunya minta disuapin, ya sudahlah akhirnya bunda makan sepiring berdua dengan Pijar.
Subuh tadi juga demikian, Pijar makan dengan nasi dan sayur bayam buatan bunda. Lahapnya, dia minta dan minta lagi. Bunda bilang, "Ep...bung...." (istilah kalau di bahasa Sunda yang menyatakan kalau makanan sudah habis).
Setelah itu, Pijar mimik susu dan "Ayooo tidur lagi, ini masih jam 03.30, bunda juga masih ngantuk nih..." Dan tak lama kemudian Pijar pun tertidur di pelukan bunda dengan nyenyaknya, sampai ia bangun kembali jam 05.15 tadi pagi.
Pijar...Pijar...:D
posted by Raditya Aditama @ 6:37 AM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Free Web Site Counter



We Joined Blogfam

Previous Post
Archives
Special
Friends
Reference
Chat Here!

Name :
Web URL :
Message :
smileys