Pijarku
Jakarta, 6 Oktober 2004   
Tuesday, October 11, 2005
Pijar Cemburu uuuu...
Day by day, Pijar selalu saja ada yang baru dengan tingkal polahnya. Yang membuat ayah dan bunda tertawa saat dia cemburu. Cemburu? Ini ternyata tidak berlaku pada orang yang sedang dimabuk asmara loh, Pijarku yang lucu ini juga suka bertingkah seperti ini.
Begini ceritanya, saat bunda dipeluk ayah, hehe (maaf bukan vulgar ini ya...) Pijar lalu marah dan langsung memisahkan kami berdua. Waaa, setelah itu dia langsung memeluk bunda. Sepertinya, Pijar tidak mau jika bundanya ada yang merebut darinya atau ada yang mengganggu.
Apakah ini normalkah atau memang ini perangai anak kecil menuju tahap lebih lanjut? Dalam arti dalam menyongsong kedewasaan dalam bertambah umur? Let it flow saja deh... Bunda melihat tingkah polah ini dalam batas yang wajar koq... Bunda yakin, ini adalah suatu proses pembelajaran dalam diri Pijar.
posted by Raditya Aditama @ 6:49 AM  
1 Comments:
  • At 12:35 PM, Blogger Rafa & Ummi said…

    wah pijar lucu deh, pake cemburu segala :) tapi mba rafa juga gitu loh..kalo abinya dkt2 umi langsung deh "nyelag" ditengah2. pa lagi kalo ada adegan cium langsung protes deh "mba rafa aja yg cium umi!!!" hehehe gitu deh anak kecil...ada aja tingkahnya :)

     
Post a Comment
<< Home
 
Free Web Site Counter



We Joined Blogfam

Previous Post
Archives
Special
Friends
Reference
Chat Here!

Name :
Web URL :
Message :
smileys