Pijarku
Jakarta, 6 Oktober 2004   
Tuesday, December 27, 2005
Pijar Demam
Pijar demam, sampe 39,70 celcius. Hiks... Ceritanya begini pas bangun tidur hari Minggu kemarin, koq dahi dan badannya panas, dan pas bunda termo waaaa. Ya, sudah bunda tahu treatment kalo Pijar lagi demam. Bunda hanya beri obat penurun panas saja, dan kompres dengan air hangat, dan ow iya intake cairan aja yang banyak.

Pijar juga males makan, uuu kasian deh, badannya lemas kali yaa, abis koq jadinya lesu begitu dan pengen digendong ayah aja (kali ini Pijar jadi anak ayah wehehehe)...:P

Tapi, nah ini yang bikin bunda "histeris". Pijar walaupun sakit, dia gak kenal lelah untuk mengacak-acak DVD kesayangan ayah, maen troley, dan acak-acak barang lainnya. Sikapnya pun belingsatan, ke sana-ke mari, sepertinya sakitnya itu gak dirasakannya. Tidak kenal lelah deh...

Dan, orang-orang pun gak percaya kalau pijar itu memang sakit hehe, karena tetep lincah gitu lohh...

Sugesti kali?
Seninnya, Pijar masih demam. Bahkan tetep naik turun suhu badannya. Bunda dan ayah khawatir banget kalau-kalau Pijar kena campak atau kena DBD, sebaiknya kita ke dokter aja deh...Oke! Bunda pun bolos dulu ah kerjanya hihihi...tapi ayah memang libur loh dari kantornya hee enak amat?

Sekitar jam 9-an bunda, ayah, dan Pijar meluncur ke dokter, di bilangan Rawamangun. Dokternya pun bilang, kalau demamnya udah lebih dari 3 hari langsung tes trombosit aja yaa, maklumlah Bu lagi musim DBD hehe... Dan dasar sugesti yaa, setelah dari dokter Alhamdulillah Pijar berangsur-angsur pulih, dan bisa makan banyak lagi, walaupun di sela-sela itu dia muntah. "Wah, ini mah pengen jalan-jalan aja kali hihihi," canda ayah.

Padahal, toh obatnya sama hehe...yang mengandung parasetamol juga hehe...(standar obat penurun panas). Obat yang dari dokter pun gak sempet bunda buka, karena toh sama banget dengan obat first aid-nya Pijar kalau demam. Hehe ya simpen aja deh buat persediaan.

Alhamdulillah, hari ini Pijar sudah sembuh, panasnya sudah turun...:)

Sebelumnya??
Sabtunya, sebelum Pijar demam, ayah ajak jalan-jalan sambil ajak nenek Palembang juga. Sekalian belanja dikit buat keperluan di rumah. Nenek juga sekalian menghilangkan ke-bete-annya selama Jakarta hehe, karena di rumah terus. Owkeh deh, kami meluncur ke Mall Ambasador aja yang terbilang dekat dari rumah dan nenek sekalian mau belanja baju muslim.

Dan, Pijar pun tak lupa untuk lari-lari di sana hehe, naik turun eskalator sama ayah hahaha, dan tetep genit kalau lihat cewek-cewek cuantik. Nah loh???:D

Ajak nenek makan, jalan-jalan sampe puas, setelah puas pulang deh, Alhamdulillah bunda pun dapet rezeki hehe, dibelikan baju muslim oleh nenek. "Makasih banyak ya Ma, bajunya sudah aku pakai bagus dan pas banget."
posted by Raditya Aditama @ 11:02 AM  
1 Comments:
  • At 6:51 AM, Blogger Inayah said…

    Emang klau anak demem, bisa stress ya mbak...minimal,jadi panikan gitu. Disini lagi panas banget cuacanya, pagi tadi Nurul bangunnin aku karena ditangannya ada darah, taunya Hamamah yang tidur disamping dia mimisan banyak banget sambil tidur, demam sih enggak...cuma panik donk!

    Alhamdulillah baik-baik aja, mungkin karena udara panas kali ya...
    salam buat Pijar

     
Post a Comment
<< Home
 
Free Web Site Counter



We Joined Blogfam

Previous Post
Archives
Special
Friends
Reference
Chat Here!

Name :
Web URL :
Message :
smileys