Pijarku
Jakarta, 6 Oktober 2004   
Tuesday, January 17, 2006
Kampanye Makan Bakso Juga
...mainkan feeling deh,
kalau feeling kita gak enak saat memasuki warung bakso atau nyetop abang bakso udah jangan teruskan...
Sepertinya, kampanye makan bakso tidak berlaku bagi para petinggi negara. Kami pun turut berkampanye loh... Bagaimana tidak? Rasanya tidak mencicipi makanan satu ini seperti makan sayur tanpa garam hehehe, lagunya!

Setelah isu yang santer berkembang--apakah formalin, borax, atau si micky mouse itu--beberapa hari sempet sih agak menjauh dengan makanan bola-bola itu. Tapi, gak nahan juga jadinya. Nafsu kian membara saat kemarin lusa pengen makan bakso "Don't forget" alias "Ojolali" deket rumah.

Semula sih si ayah anti dan menahan diri untuk tidak makan dulu, tapi dengan rayuan gombal si bunda akhirnya hati ayah luluh juga, huehuehue:P.

"Bakso, akhirnya kami memakanmu lagi."

Yang penting, waspada saja kali yaa... dan lebih selektif dengan warung bakso yang kita pilih. Dan satu hal lagi, mainkan feeling deh, kalau feeling kita gak enak saat memasuki warung bakso atau nyetop abang bakso yang lewat, udah jangan teruskan niat kita untuk makan bakso hehehe....(Wuih tip yang sangat jitu euy).

Satu lagi tipnya, jangan makan bakso sendirian karena gak ada yang diajak ngomong saat kita makan hahahaha. Yah kayak si bunda ini deh, makan bakso selalu dengan si ayah. Jadi kalau-kalau ada sesuatu dengan baksonya bisa berdiskusi dengan rame...hihihii..."Naon geura???"

Just kidding ah, ini sekadar intermezzo hari ini, duduk di depan komputer, saat Jakarta diguyur hujan....

"Hehehehehe..."

posted by Raditya Aditama @ 9:33 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Free Web Site Counter



We Joined Blogfam

Previous Post
Archives
Special
Friends
Reference
Chat Here!

Name :
Web URL :
Message :
smileys