Pijarku
Jakarta, 6 Oktober 2004   
Thursday, January 26, 2006
"Sayang Anak... Sayang Anak..."
Bagi "pembeli" mainan anak untuk putera-puterinya atau untuk hadiah ulang tahun pastinya akan singgah di tempat ini. Prumpung (Bypass-Jaktim) dan Asemka (Glodok-Kota), adalah lokasi yang dijejali dengan toko mainan anak baik eceran atau grosir.

"Sayang anak...sayang anak..." "...buat anak apapun deh kita lakukan..."

Suatu ketika, ayah dan bunda berniat membeli mainan truk-trukkan, tentu saja buat anak kami tersayang, Pijar bondul hehe Jajay botak dan gundul yang super cakep itu lohh... Lalu, mata kami langsung tertuju ke Jl. Basuki Rahmat, atau orang situ mengenalnya dengan sebutan Prumpung. O iya, kalau di arah Duren Sawit terletak di sebelah kanan dan kalau dari arah Tebet atau Kampung Melayu berada di sebelah kiri (arah keluar underpass).

Kesan kami mampir di sana, waaa tak tergambarkan dengan kata-kata, karena sederetan mainan tampak dipajang, duhh jadi pengen merogoh kocek lebih dalam hehehe... Dari Barbie, kolam mainan, drum-druman, sampe mainan PDT (power drum truck)--yang lagi tren, ada di sana tentunya dijual dengan harga yang sangat miring. Kalau kita jeli, harganya bisa sangat jauh loh, di ITC-ITC biasanya dijual sekitar ratusan ribu, di sana kita bisa membelinya dengan puluhan ribu saja.

Mangga atuh mampir ke sanah...!


"Sayang anak..sayang anak"...
Bener yaa, buat anak apapun deh kita lakukan...:)
posted by Raditya Aditama @ 11:20 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Free Web Site Counter



We Joined Blogfam

Previous Post
Archives
Special
Friends
Reference
Chat Here!

Name :
Web URL :
Message :
smileys