Pijarku
Jakarta, 6 Oktober 2004   
Tuesday, November 29, 2005
Naek Bajaj Ber-4? Siapa Takut...
Hahaha...lucu juga kejadian kemaren. Bunda bersama temen kantor bunda (Om Herman, Wier, Om Alex) naik bajaj ber-4 ke Sarinah. Nekad juga, tapi tujuannya hanya satu, irit hehehe...

Abang bajaj-nya pun bingung, "Koq yang nawar seorang yang naek 4 orang?". Dah gitu, di bajaj kami berhimpitan kayak ikan pindang di pasar. Bunda juga nekad sabodo deh yang penting sampe kita ke Sarinah.

Btw, kami ke Sarinah kemarin dalam rangka registrasi kartu prabayar ke Galeri Indosat di Gd. Sarinah. Dengan semangat 45, kami kompakkan ke sana, ahhh hujan euy...biarin deh, bodo amat hihihii...yang penting registrasi berhubung KTP bunda akan abis masa berlakunya. Dan emang kami sudah janjian hari tersebut mau ke sana.

Ternyata, gampang juga registrasinya. Tinggal isi form dan bubuhkan materai. Sudah sip... Bagi yang punya starter pack-nya dibawa saja, tapi bagi yang hilang pun gak papa koq, kita tinggal mencantumkan 5 nomor yang bisa dihubungi, terserah mau fixed phone atau mobile phone.

Oke, selamat registrasi ya...

Bigoo.ws images for your blog
posted by Raditya Aditama @ 1:24 PM  
3 Comments:
  • At 11:37 PM, Blogger Akira's Blog said…

    Ck...ck...ck.... huebat oi!!! Jadinya, kamu pas di bajaj di bagian mana neeh? Samping sopir? gak mungkin. Loh, jangan2 duduknya di atap. Hihihihi :D

     
  • At 6:36 AM, Blogger Raditya Aditama said…

    Aku di duduk di pojok hahahaha:P.

     
  • At 11:47 AM, Blogger Mama Zaza said…

    weks! ber-4?! bajaj kan seemprit bun, weleh... kebayang deh ada yg duduknya ga nyaman, xixixi.... :P

     
Post a Comment
<< Home
 
Free Web Site Counter



We Joined Blogfam

Previous Post
Archives
Special
Friends
Reference
Chat Here!

Name :
Web URL :
Message :
smileys