Pijarku
Jakarta, 6 Oktober 2004   
Monday, November 21, 2005
Pijar Sudah Pulang
Alhamdulillah, Pijar sekarang sudah di Jakarta lagi. Setelah Jumat malam bunda cabut ke Cianjur untuk menjemput Pijar. Wah, naik travel memang senang-senang bete hehe...abisnya muter-muter dulu buat jemputin penumpang lainnya dan sampe Cianjur pun malam banget. Bunda sampe sana sekitar jam 1 malam hiii...

Pijar lagi bobok pas bunda sampe rumah. Aduh, tambah gembil saja nih pipinya. Dan wow, dia bangun pas melihat bunda dia langsung memeluk, aduhhh kangen banget nih pastii... Ya sudah jadi agak begadang gitu deh dengan Pijarku ini, hihihi, maen-maen dulu dan sesudah itu dia tidur lagi. Bunda pun tidur juga nguantuk banget nih.

Wah, sudah pagi. Di sana Pijar bangunnya suka siang tuh, laen sama di Jakarta yang selalu jam 5 pagi udah berhaha-hihi. Tapi, laen sama pagi ini Pijar bangun jam 6 dan sudah mau minta digendong bunda waaaa kangennya masih nempel ya? Bunda juga kangen banget deh sama Pijar.

Pijar dan bunda pulang ke Jakarta Minggu pagi. Dianter sama kakek, nenek, dan tante Popy. Senangnya deh, Pijar kan mau foto-foto di Puncak, tapi malah dia tertidur pulas, hingga dia bangun di Cisarua. Wah, ketinggalan momen yang berharga nih...

Mampir-mampir dulu di Tajur, Bogor. Kakek mau sedikit shoping di sana. Pijar juga kecipratan, dibelikan tas sekolah gendong "Finding Nemo". Aduh, lucu banget deh kamu kalau pake itu. Pengen cepet sekolah ya? Hehe... Kakek pun gemes banget melihat Pijar yang wara-wiri jalan kaki di toko sambil menggendong tasnya.

Okeh, sudah puas belanja saatnya kita pulang ke Jakarta. Sampe Jakarta sekitar jam 3 sore. Disambut mbak dan ayah. Aduh sayang, Pijar gak kenal lagi sama mbak karena mbak sudah berkacamata sekarang, hingga butuh waktu beradaptasi lagi deh sama mbak. Akhirnya, Pijar mengenali juga hehe...setelah mbak membuka kacamatanya.

Kakek, nenek, dan tante Popy pulang, dan sedih sekali berpisah dengan Pijar. Makasih ya sudah dianterin pulang, dan makasih juga sudah mengasuh Pijar di sana.

Bigoo.ws images for your blog
posted by Raditya Aditama @ 7:00 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Free Web Site Counter



We Joined Blogfam

Previous Post
Archives
Special
Friends
Reference
Chat Here!

Name :
Web URL :
Message :
smileys