Pijarku
Jakarta, 6 Oktober 2004   
Monday, February 20, 2006
Mbak Sakit, Pijar "Ngungsi" Lagi deh...
Ya, bunda suka risau dan kadang senewen deh kalau salah satu ada yang sakit di rumah. Nah, dari Jumat kemarin Mbak Yani (pengasuhnya Jajay) udah ngeluh katanya badannya sakit-sakit dan lemes, trus meriang juga. Wah, jangan dibiarin donk mbak, ayo makan yang banyak, minum air putih yang banyak, ke dokter, dan minum obatnya.

Tapi bukan namanya mbak kalau sakit makan aja gak mau, minum aja gak mau, ke dokter gak mau, wah susah deh bilanginnya. Bunda ngeri aja takutnya dia kena typhus seperti 2 tahun lalu...(mudah-mudahan enggak deh, amin).

Tadi pagi bunda juga sempet "ngomelin" dikit si mbak agar makan yang banyak dan jangan lupa untuk makan yang banyak, tapi ternyata waaa makan aja dia belom...duh jadi kasian deh lihatnya...

Akhirnya, nanti sore bunda suruh mbak untuk ke dokter, kalau perlu istirahat dulu seminggu biar Jajay bunda "ungsikan" dulu ke rumah nenek di Cianjur.

Gini susahnya, kerjaan bunda lagi numpuk di kantor (deadline akhir bulan), bawa Jajay ke kantor takut bikin "rusuh" di kantor hehe...akhirnya ini satu-satunya solusi terbaik bagi kami, "Jay, kamu nginap di rumah nenek dulu yaa, Sabtu besok kan kita ketemu lagi, kita kan mau ke Bogor".

Inilah dilema, kapan bunda jadi FTM ya atau kapan bunda jadi telecommuter? Biar bisa jagain kamu terus di rumah. Dan mudah-mudahan kantor bunda cepat-cepat memberlakukan sistem telecommuting ini, amin...



posted by Raditya Aditama @ 9:27 AM  
2 Comments:
  • At 1:10 PM, Blogger Mama Zaza said…

    duh...moga2 mbak jajay cepet sembuh ya ren...

    telecommuting? wah... good idea tuh, bisakah daku join? :P

     
  • At 8:07 AM, Blogger Raditya Aditama said…

    Iyah teh, senewen nih mbak sakit.uuuhhh...
    Iyah sok atuh, join dgnku hehehe:P

     
Post a Comment
<< Home
 
Free Web Site Counter



We Joined Blogfam

Previous Post
Archives
Special
Friends
Reference
Chat Here!

Name :
Web URL :
Message :
smileys