Pijarku
Jakarta, 6 Oktober 2004   
Monday, February 06, 2006
Nothing Special
Wiken kemarin gak ada yang spesial. Seperti biasa, bermain dengan Jajay dilanjutkan dengan jalan-jalan ke sebuah mall di daerah Kuningan untuk sekadar berbelanja keperluan Jajay. Ow iya, ayah juga sekalian hunting game "impiannya", yang ternyata sayang...hiks...salah satunya gak kompatibel dengan VGA card komputernya. "Yah, kayaknya harus upgrade tuh VGA-nya...hehe...". Eit, gak lupa hunting DVD juga:P

...leyeh-leyeh lagi ahhh... main-main lagi sama Jajay. Menyaksikan tingkah laku dia yang kian pintar dan kian membuat ayah bundanya "was-was".

Keliling-keliling sampe beberapa jam, hanya karena menunggu hp bunda yang sedang di-make over, hunting kertas bintang-bintang, hingga makan-makan seperti biasa.

Minggunya, ke tempat souvenir di Kalimalang. Tante Popy kan mau nikah April ini, jadinya bunda hunting dan sekalian nego harga dan pilah-pilih mana yang cocok untuk souvenir nanti. Owkeh sudah dapet sampelnya, tinggal nego harga lagi dan tanda jadi.

Pulang, leyeh-leyeh lagi ahhh... main-main lagi sama Jajay. Menyaksikan tingkah laku dia yang kian pintar dan kian membuat ayah bundanya "was-was".
posted by Raditya Aditama @ 6:56 AM  
2 Comments:
  • At 4:22 PM, Blogger Keira Adzra Athayya said…

    alow... kenalan dunk....
    aku Kei, wah hobi ayahmu sama dengan ayahku he... yg ada Kei skrng dah mulai duduk di depan komputer merhatiin...wakakakkak...

     
  • At 10:58 AM, Blogger Raditya Aditama said…

    To Devi: He eh, pasti tuh Dev...hehehe...:P

    To Mama Keira: Waa, senang kenalan dengan Kei...wah nanti bisa maen game bareng dengan Jajay donk ya? :D

     
Post a Comment
<< Home
 
Free Web Site Counter



We Joined Blogfam

Previous Post
Archives
Special
Friends
Reference
Chat Here!

Name :
Web URL :
Message :
smileys