Pijarku
Jakarta, 6 Oktober 2004   
Monday, October 24, 2005
Asyik, Pijar Dapat THR hihihihi...
Minggu kemarin, nenek dan kakek Cianjur juga Tante Popy dan Om Agung datang ke Jakarta. Mereka bawa oleh-oleh yang banyak untuk Pijar, ada pisang, alpukat, pepes hihihi, dan peyek, tak lupa bawa pesanan bunda, travel bag, buat mudik ke Palembang minggu depan.
Semula sih pas mereka datang, Pijar malu-malu. Tapi, setelahnya waaaa begitu riangnya dia menunjukkan keahliannya bermain sepeda... Nenek dan kakek sampe gemes dan sangat senang melihat perkembangan Pijar. Dan yang tak terlupakan adalah senyumnya Pijar yang selalu "renyah" karena ada gigi baru yang menghiasi gusinya, o ya, giginya Pijar tambah satu lagi, sekarang ada 6 loh, di atas 4 dan di bawah 2.
Nenek dan kakek tak lama di rumah, karena mereka harus pergi lagi untuk belanja buat keperluan lebaran.
Dan, asyikkk, Pijar dapat THR dari kakek buat beli baju lebaran, makasih ya kakek...Alhamdulillah...

Setelah kakek dan nenek pulang, ayah ajak kami untuk jalan-jalan. Semula rencananya ke Mall Kelapa Gading, tapi bunda bilang, di sana gak bisa ke Carrefour, mendingan kita ke Mall Ambassador saja. Oke jadilah... Ayah telepon Tante Kiki untuk diajak serta, dan waaaaa kita di sana kehabisan tempat parkir, masa harus parkir di Menara Danamon? Akhirnya, kita dapat tempat parkir juga setelah antri dan keliling-keliling.

Pijarku Menebar Tawa dan Senyum
Wah, Pijarku ini pas sampai di sana selalu menebar senyum pada semua orang. Orang-orang sampe lucu melihatnya. Apalagi pas duduk di stroller, dia selalu melihat cewek-cewek yang cakep dan senyum hihihi, udah ketahuan deh genitnya...:P
Pas bunda ajak belanja ke Carrefour, Pijar tak hentinya senyum. Dia senyum sana-sini, sampai-sampai pelayannya bilang, "Aduh lucu amat nih Bu..." dan tangannya itu loh gratilan gak bisa diam. Kasirnya pun dicolek-coleknya sama Pijar...huehuehue...

Ah, waktunya pulang. Belanjaan bunda dan Tante Kiki udah lengkap. Waktu belum menunjukkan jam 5, Bunda masih sempat menyiapkan menu untuk buka puasa, cah kangkung, pepes ikan, dan otak-otak yang ayah beli di Carrefour.
posted by Raditya Aditama @ 6:40 AM  
3 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Free Web Site Counter



We Joined Blogfam

Previous Post
Archives
Special
Friends
Reference
Chat Here!

Name :
Web URL :
Message :
smileys